Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kumpulan Foto Zaskia Gotik & Aqila, Makin Mirip! Aura Ibu Keluar

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Aqila Ramadhani Sirajuddin, buah hati Sirajuddin dari istri terdahulu, Imel Putri Cahyati memang tengah menginap di kediaman ibu sambungnya, Zaskia Gotik. Setelah lama menanti momen tersebut, masyarakat dibuat puas melihat Gotik dan Aqila yang tiada jarak. Kini, mereka kian akrab dan disebut-sebut netizen memiliki kemiripan wajah.

Nah, meski baru mengandung, aura keibuan juga Gotik sudah terpancar tatkala menghabiskan waktu dengan Aqila. Berbagai potret mereka pun sudah dibagikan ke Instagram sang suami. Sekarang, kita lihat yuk kumpulan foto Zaskia Gotik dan anak Sirajuddin yang makin mirip.

1. Zaskia Gotik nampak menyisiri rambut Aqila. Potret ini diambil oleh Sirajuddin. Ia membagikannya ke Instagram story, saat Aqila baru bertemu dengan Zaskia Gotik.

Sirajuddin Machmud

2. Setelah berbagi ke Instagram story, barulah Sirajuddin unggah ke feed Instagram. Momen dalam foto ini sangat menyentuh, mereka melakukan ibadah bersama untuk pertama kalinya.

Zaskia Gotik dan Aqila

3. Pada Instagram Gotik, terlihat sang biduan pilih 1 foto ini untuk diunggah. Mereka saling berpelukan sebagai pertanda rasa sayang yang erat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit