Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Ngaku Enak Ngeseks, Rekor Semalam Ngalahin Makan Nasi

img_title
nikita mirzani

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Nikita Mirzani kembali disorot khalayak ramai. Ia beri pengakuan mengejutkan terkait hubungan seksual yang pernah Ia lakukan, bahkan menjadi rekor paling banyak. Ya, diakui Nikita Ia pernah ngeseks sampai 8 kali dalam semalam. Ngalahin makan nasi!

Dikutip dari video di kanal YouTube, Melaney Ricardo pada, 6 Juni 2020 Nikita ngaku merasakan enak saat melakukan hubungan seks, sehingga ketika hasrat tak terpenuhi, Ia pernah sampai jerawatan hingga emosi tak terkontrol.

“Kalau aku mah tidak memungkiri ya, namanya aku sudah merasakan seks itu enak. Sampai punya anak ya kan. Ketika enggak ada pasangan pasti aku akan kepikiran, aku tuh pernah ya jerawatan banyak, terus bawaanya marah terus,” kata Nikita kepada Melaney.

Secara blak-blakan Nikita ungkap yang Ia rasakan setelah bermain di ranjang. Selain ada manfaat bagi kesehatan, pikiran Nikita juga lebih lega dan terkondisikan dengan baik.

Nikita Mirzani

“Seks itu untuk kesehatan bagus bikin pikiran plong juga bagus,” ucap Nikita.

Ketika ditanya oleh Melaney perihal rekor ngeseks paling banyak, Nikita yang terkenal apa adanya tak mencoba untuk menyembunyikan. Secara terbuka Ia umbar frekuensi berhubungannya yang bisa 8 kali dalam semalam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit