Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terus Berkarya di Tengah Pandemi, Uut Permatasari Panen Pujian

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Pedangdut cantik Uut Permatasari menjadi sorotan belakangan ini. Hal tersebut tidak lain setelah dirinya terus berkarya di tengah pandemi covid-19 ini.

Karena hal tersebut Uut Permatasari pun langsung mendapat banyak sekali pujian dari penggemarnya di tanah air. Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, Uut mengungkapkan jika dirinya akan terus berkarya walaupun semua dikerjaan di rumah.

"Bismillah...Dengan situasi pandemi seperti ini,insyaallah atas ijin “ALLAH SWT”, saya akan terus berkarya walaupun semua dikerjakan di rumah (take vocal, syuting VC) dengan dukungan keluarga besar. Berkarya Tanpa Melupakan Kodratnya ❤️," tulis Uut Permatasari di akun @uutpermatasari.

Baca juga:  Uut Permatasari Duet Bareng Anak Didi Kempot Bikin Ambyarr

Pada foto hitam putih yang diunggahnya, Uut terlihat seperti sedang melakukan rekaman. Unggahan tersebut pun langsung mendapat komentar dari penggemarnya. "Sukses selalu mbak yu ku sing Ayu ??. Salam dari keluarga Lampung." tulis akun @erianakowi.

"Gapernah bosan lihat Ibu Bhayangkari yg satu ini @uutpermatasari ❤️❤️❤️selain cantik multi talenta ramah pula sehat selalu ibu dan keluarga?," @ella_nenk_ella.

Sebelumnya Uut Permatasari membagikan sebuah video pendek saat dirinya tengah duet bersama salah satu anak almarhum Didi Kempot beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit