Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka, Ria Ricis Eks dari Pedangdut Fandi Co! Mirip Oppa Korea

img_title
Fandi Co

JagoDangdut – YouTuber Ria Ricis ramai diperbincangkan. Bukan soal konten YouTube atau kontroversinya, melainkan kisah asmara adik dari aktris, Oki Setiana Dewi. Hubungan Ricis dan Wildan Alamsyah belum lama kandas. Diketahui, sebabnya ialah restu orang tua. Kemudian, khalayak dibuat teringat kisah Ricis dan Fandi Co, pedangdut ganteng mirip Oppa Korea yang sempat mengisi hari-hari Ricis.

Sekitar tahun 2019 lalu, asmara antara Ricis dan Fandi berakhir. Padahal, mereka kerap tampil kompak dan mesra, diabadikan pula dalam sebuah konten YouTube. Pasca putus, foto-foto di Instagram, serta video mereka di YouTube Ricis mulai dihapus.

Dari penuturan Ricis, salah satu alasan mereka selesai pun perihal restu dari orang tua. Meski demikian, mereka selesai dengan baik-baik. Hingga kini tidak ada masalah diantara Ricis-Fandi. Supaya kalian bisa kenal lebih dekat dengan Fandi, JagoDangdut.com sudah menyiapkan beberapa potret dari pedangdut ganteng tersebut, yang diambil dari laman Instagram pribadi Fandi, @fandico12.

1. Erfandi atau yang akrab disapa Fandi merupakan jebolan ajang bakat dangdut tahun 2018. Ia bertahan hanya sampai 9 besar.

Fandi Co

2. Di acara tersebut, Fandi jatuh hati dengan Ricis yang juga ikut terlibat sebagai pengisi acara.

Fandi Co

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit