Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teka-teki Mutia Ayu Pindah Agama, Mutia: Tuhan Yesus Berkati

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Agama biduan cantik Mutia Ayu masih menyita perhatian. Rasa penasaran tak jarang mendorong khalayak lontarkan pertanyaan di kolom komentar Instagram Mutia. Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran, 4 April 1995 kedapatan balas pertanyaan netizen terkait agama yang dipeluknya. Dan kini, teka-teki Mutia Ayu pindah agama kian disorot.

Pernikahan Mutia dengan mendiang Glenn Fredly, 19 Agustus 2019 lalu sukses hebohkan publik. Sebelumnya, Glenn diketahui menjalin hubungan spesial dengan penyanyi, Aura Kasih. Usai dari Aura, Ia tak terdengar dekat dengan wanita lain. Tiba-tiba saja, Glenn menikahi pelantun lagu 'Juragan Empang'. Pernikahan yang berlangsung tertutup menciptakan asumsi publik, terkait Mutia pindah agama ikut sang suami.

Sejak lahir, Mutia Ayu Memeluk Agama Islam.

Agama yang dianut Mutia sejak awal ialah, Islam. Dibuktikan dari salah satu vlog Mutia. Pada video bertajuk, MAW VLOG ~05~ ||PERSIAPAN SAHUR|| dipublished pada, 21 Mei 2018, Mutia Ayu buat pernyataan dirinya jalani ibadah puasa.

"Hai semuanya, selamat sore by the way disini masih hari Rabu, kalau misalkan di Indonesia udah hari Kamis, which is kalau di Indonesia udah saatnya puasa besok. Sekarang ini jam 3 sore kan di Colombia masih hari Rabu, jadi aku bakalan belanja sedikit untuk persiapan sahur besok.

Jadi, ini adalah Ramadhan aku di luar negeri dan sendirian. Pacar aku juga Alhamdulillah Muslim. Jadi, kan kita gak tinggal bareng, jadi kita gak sahur bersama, buka bersama mungkin sabtu minggunya kita bisa buka bersama," kata Mutia.

Ikut dalam Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit