Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Kelakuan Zaskia Gotik ke Anak Tirinya Selama di Rumahnya!

img_title
Gotik SS
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah menjadi sorotan publik. Apalagi setelah ia meresmikan pernikahannya sah secara negara dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan kini pelantun tembang Ayo Turu ini kembali mendapat kabar bahagia yakni saat ini ia tengah mengandung buah hati pertamanya dari Sirajuddin. 

 

Meski begitu, anak tersebut akan menjadi anak kedua bagi Sirajuddin, pasalnya ia sudah memiliki seorang anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv Imel Putri Cahyati. Menariknya, baru-baru ini Sirajuddin mengunggah kebersamaanya dengan Aqila di Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Sirajuddin tampak menyuapi makanan kepada anaknya yang sedang diajak ke rumah Zaskia Gotik terlihat ada foto Zaskia dipojok kanan ruangan tersebut.

Zaskia Gotik

 

Tak hanya itu, pengusaha asal Kalimantan in juga mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang anak serta Zaskia Gotik. Bahkan menariknya, ada salah satu foto dimana Aqila dan ibu sambungnya itu berfoto bersama setelah melakukan solat berjamaah. Bahkan Aqila pun dipeluk oleh ayahnya dan Zaskia Gotik.

Zaskia dan Aqila

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit