Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Sikap KD dan Raul, Azriel: Kenapa Om Benci sama Kita?

img_title
KD Aurel Raul Azriel
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini keluarga penyanyi Krisdayanti alias KD tengah menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan hubungan keluarga antara KD dan sang suami, Raul Lemos memanas dengan anak-anak KD dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Bahkan KD sampai mengunggah percakapan WhatsApp dengan sang putri, Aurel terkait tudingan tak mau diajak bertemu atau bersilaturahmi setelah lebaran kemarin.

 

Membaca unggahan dari sang ibu kandung, Azriel pun langsung memberi curhatan menohok tentang ayah tirinya itu. Bahkan Azriel mengungkap jika sang kaka sampai harus berkonsultasi dengan seorang psikolog karena terlalu memikirkan masalah tersebut. Jiel sapaannya pun menyebut jika Raul Lemos sempat memaki-maki dirinya dan Aurel dengan sepengetahuan KD yang hanya bisa diam. 

 

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story," tulis Azriel. 

 

Aurel Hermansyah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit