Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka Datang dari Pedangdut Cita Citata

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Kabar duka datang dari pedangdut cantik Cita Citata. Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbaru di Instagram Stories pribadinya pada sabtu sore.

Wanita cantik asal Bandung tersebut mengunggah sebuah foto hitam putih dirinya yang tengah menyuapi kue kepada seorang wanita yang diduga neneknya itu. 

Dalam foto tersebut juga tertulis."Inalilahi wainalilahi rojiun,,Selamat jalan nenek.. Khusnul Khotimah.. Amin," tulis Cita Citata di akun @cita_citata.

Setelah ditelusuri lewat galeri IG Cita Citata, sepertinya foto tersebut diambil pada saat Cita berulang tahun pada tahun 2016 silam. Cita Citata

Seperti yang kita ketahui, Cita Citata belakangan ini ramai diperbincangkan setelah dirinya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahaan dalam waktu dekat.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan video terbaru Cita Citata bersama kekasihnya saat berada di sebuah toko perhiasan. Lantas akankah mereka segera melangsungkan pernikahaan dalam waktu dekat?

Video tersebut diunggah Cita Citata lewat Instagram Stories pribadinya. Dalam video tersebut Cita Citata seperti sedang memilih perhiasan yang didampingi oleh Roy Geurts.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit