Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Respon Yan Vella Bikin Publik Bengong Bahas Royalti Lagu Didi Kempot

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Kepergian almarhum Didi Kempot hingga kini masih menjadi perbincangan. Mulai dari keluarga hingga peninggalan sang maestro yang masih menjadi tanda tanya.

Beberapa waktu lalu lewat channel YouTube CEKnRICEK TV, Yan Vellia kembali membicarakan royalti untuk peninggalan almarhum bersama istri pertama, Hj Saputri.

"Mengenai royalti kami akan berembuk dengan keluarga besar bude Putri dan beliau yang memutuskan segalanya. Karena beliau yang pertama, jadi saya serahkan. Setelah 40 hari, baru kami akan bicara untuk royalti dan akan menjaga semua karya mas Didii yang jumlahnya kurang lebih hampir 700-an," ucapnya.

Berita tersebut menjadi paling populer di JagoDangdut.com. Selain itu masih ada artikel lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Terkuak, Begini Perlakuan Yan Vellia ke Saputri! Bikin Tersentak

Banyak khalayak ingin tahu seperti apa hubungan diantaran Yan Vellia dan Hj. Saputri, istri pertama almarhum Didi Kempot. Tak jarang, netizen meminta Yan Vellia tunjukkan ke media sosial keakraban mereka, sebagai bukti tidak benarnya berita miring terkait ketidakharmonisan Yan Vellia dan Saputri. Baca selengkapnya  di sini.

2. Viral Rekaman Video Berisi Pengakuan Nella Kharisma Soal Cak Malik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit