Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hari Kedua Anak Sirajuddin di Rumah Zaskia Gotik, ini yang Dilakukan!

img_title
Imel Putri dan Aqila

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Setelah dirinya mengumumkan kabar bahagia bahwa kini ia tengah positif hamil anak dari Sirajuddin Mahmud Sabang. Seperti diketahui ini merupakan anak kedua bagi Sirajuddin, lantaran ia sudah memiliki anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin hasil dari pernikahannya dengan pemain Ftv, Imel Putri Cahyati.

 

Menariknya, baru-baru ini Aqila tampak diboyong untuk menginap di rumah pelantun tembang Satu Jam Saja ini. Bahkan Sirajuddin pun membagikan foto kebersamaannya dengan sang anak, seperti menyuapi makan Aqila yang berada di ruang nonton tv rumah Zaskia. Tak hanya itu, Sirajuddin juga menunjukkan kegiatan sang anak di hari kedua saat menginap disana, yakni tengah melakukan kegiatan menggambar dan melukis.

 Aqila

 

Anak semata wayang dari Imel Putri ini tampak fokus terhadap lukisannya, ia pun tampak memakai kaos berwarna hitam, serta menghadap ke kanvas miliknya. Disana pun terlihat banyak perlengkapan melukis serta ada dua buah koper yang salah satunya menjadi tempat duduk Aqila.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit