Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cici Putri Sampai Kaget, Ada Calon Suami Imel Putri di Rumah?

img_title
Cici Putri

JagoDangdut – Setelah mantan suami, Sirajuddin resmi menikah dengan biduan, Zaskia Gotik, Imel Putri seolah didesak warganet untuk segera menikah. Mereka ingin melihat sang idola bahagia dengan kembali membangun biduk rumah tangga. Mengaku ada dekat dengan seseorang, unggahan dari adik Imel Putri, Cici Putri kian memperkuat ucapan Imel. Dari sebuah unggahan, Cici Putri nampak kaget dan sebutkan ada calon suami Imel di rumah.

Imel Putri dan Sirajuddin putuskan berpisah tahun 2018 lalu. Meski tidak memiliki komunikasi yang baik, keduanya kompak dalam hal anak. Aqila Ramadhani Sirajuddin tetap berlimpah kasih sayang kedua orang tuanya. Terbukti, sekarang pun Aqila tengah menginap di rumah Gotik untuk melepas rindu dengan sang ayah.

Melihat kesendirian Imel, banyak doa yang dipanjatkan supaya Ia segera menyusul Sirajuddin. Bahkan, kedekatan Imel dengan lawan mainnya di ftv 'Kugapai Cintamu', Reiner Manopo pun mendorong penggemar doakan keduanya dapat bersatu. Tapi, kemungkinan untuk Imel-Reiner bersatu terhalang oleh pria yang diakui Imel sedang dekat dengannya.

Dalam vlog Reiner, 1 Juni 2020 kemarin Imel blak-blakan soal pria tersebut, hanya saja Ia belun memikirkan ke jenjang pernikahan.

Imel Putri dan Reiner Manopo

"Lagi dekat ada, cuma maksudnya tuh kalau gue ga mikirin kaya pacaran, belum ke situ. Apalagi untuk married yah, jujur gue belum kepikiran. Gue pengin banget punya anak, Qila juga pengin punya baby, tapi untuk menikah hati gue ada rasa takut.

Bukan belum move on yah. Orang itu ketika kita melakukan kesalahan bukan hanya di dalam hubungan, tapi kerjaan juga. Kerjaan, misalnya lu bikin PH, misalnya bikin PH terus drop, ketika lu mau bikin PH lagi nanti takutnya gak jual, ada kan perasaan kaya gitu? Itu yang bikin kita lebih pintar, bukan gak move on dari sebelumnya. Tapi, keinginan punya anak itu ada. Emang gue kan pengin punya anak 3," tutur wanita cantik kelahiran, 8 November 1988.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit