Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Begini Perlakuan Yan Vellia ke Saputri! Bikin Tersentak

img_title
Yan Vellia
Sumber :

JagoDangdut – Banyak khalayak ingin tahu seperti apa hubungan diantaran Yan Vellia dan Hj. Saputri, istri pertama almarhum Didi Kempot. Tak jarang, netizen meminta Yan Vellia tunjukkan ke media sosial keakraban mereka, sebagai bukti tidak benarnya berita miring terkait ketidakharmonisan Yan Vellia dan Saputri. Kali ini, terkuak jawaban atas rasa penasaran soal perlakuan Yan Vellia pada Saputri. Bikin masyarakat luas tersentak.

Dalam sebuah kesempatan, Yan Vellia kedapatan beri jawaban lugas mengenai royalti. Saat itu, awak media memang menanyakan nasib lagu-lagu Didi Kempot yang sangat berlimpah. Tentu, pendapatan dari rotalti tersebut bukan dalam jumlah kecil. Lantaran, pada tahun 2019 Didi Kempot masuk jajaran musisi penerima royalti terbanyak.

Dari jawaban Yan Vellia, terkuak seperti apa perlakuannya ke Saputri. Tak sesuai dengan asumsi khalayak yang menyebut bahwa Yan Vellia ingin menguasai harta, Ia justru sadar akan posisi sebagai istri muda. Tanpa berusaha mrngambil alih segalanya, Yan Vellia serahkan segala keputusan ke Saputri.

"Mengenai royalti kami akan berembuk dengan keluarga besar bude Putri dan beliau yang memutuskan segalanya. Karena beliau yang pertama, jadi saya serahkan. Setelah 40 hari, baru kami akan bicara untuk royalti dan akan menjaga semua karya mas Didii yang jumlahnya kurang lebih hampir 700-an," dikutip dari tayangan di kanal YouTube, CEKnRICEK TV pada, 4 Juni 2020.

Didi Kempot

Selain sikap hormat Yan Vellia yang bikin tersentak publik, ibu anak dua itu pun tak memutus komunikasi. Dibeberkan oleh Yan Vellia, mereka membahas persiapan untuk menyambangi makam suami tercinta, dan berkunjung ke kediaman wanita yang disapanya, Bude Putri guna diskusi semua peninggalan maestro campursari.

"Rencana sebelum 40 hari, kami akan kesana. Karena saya juga belum keluar rumah sih. Bude Putri juga masih belum terima tamu kayaknya. Ya, kami komunikasi, masih tetap komunikasi sama beliau, untuk persiapan saya nyekar ke makam mas Didi juga," tutur Yan Vellia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit