Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yan Vellia Bahas Royalti, Enny Suwinawati Bikin Status Pedas & Menohok

img_title
Yan Vellia

JagoDangdut – Belum genap 40 hari meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia sudah disodori pertanyaan perihal royalti dari lagu-lagu almarhum Didi Kempot. Istri muda maestro campursari ini pun bersedia beri jawaban. Sementara itu, anak angkat Didi Kempot, Enny Suwinawati bikin status pedas dan menohok di Instagram story. Ia bicara perihal hak orang lain yang tidak seharusnya dirampas.

Selasa, 5 Mei 2020 lalu menjadi hari berduka keluarga serta para penggemar pria yang mendapat julukan, 'The Godfather of Broken Heart'. Didi Kempot berpulang ke pangkuan pencipta. Ia dimakamkan samping makam anak sulungnya, Lintang dari pernikahan pertama bersama, Hj. Saputri, yaitu di TPU Dukuh Jatisari, Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur.

Yan Vellia Bahas Royalti.

Tak bisa dipungkiri, sudah banyak karya dari Didi Kempot mewarnai belantika musik tanah air. Tentu, pembahasan soal royalti disorot khalayak. Banyak pertanyaan terkait kemana larinya pendapatan dari lagu-lagu berbahasa Jawa milik Didi Kempot.

Dikutip tayangan di kanal YouTube, CEKnRICEK TV pada, 4 Juni 2020 Yan Vellia akan menyerahkan keputusan terkait royalti ke Saputri yang merupakan istri pertama sang maestro. Sebelum 40 hari, mereka akan lakukan pertemuan sekaligus mengunjungi makam suami tercinta.

"Mengenai royalti kami akan berembuk dengan keluarga besar bude Putri dan beliau yang memutuskan segalanya. Karena beliau yang pertama, jadi saya serahkan. Setelah 40 hari, baru kami akan bicara untuk royalti dan akan menjaga semua karya mas Didii yang jumlahnya kurang lebih hampir 700-an.

Rencana sebelum 40 hari, kami akan kesana. Karena saya juga belum keluar rumah sih. Bude Putri juga masih belum terima tamu kayaknya. Ya, kami komunikasi, masih tetap komunikasi sama beliau, untuk persiapan saya nyekar ke makam mas Didi juga," tutur Yan Vellia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit