Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Sebenarnya Ayah Ayu Ting Ting Tak Lagi Bekerja

img_title
Ayu ting ting
Sumber :

JagoDangdut – Ayah dari biduan Ayu Ting Ting, Abdul Rozak baru saja merayakan pertambahan usianya pada, 3 Juni 2020 kemarin. Kejutan dari keluarga sudah diterima oleh sang ayah. Terekam bagaimana Abdul Rozak terkejut sampai tak bisa menyembunyikan kesedihan. Dibalik rasa haru melihat keluarga tercinta, ayah Ayu sedih karena berhenti bekerja. Alasan sebenarnya pun terkuak.

Ayah dari pelantun lagu 'Alamat Palsu' cukup menyita perhatian publik. Ia punya kepribadian ramah serta lucu, sehingga mampu membuat penonton setia reality show keluarga mereka di salah satu stasiun televisi swasta terhibur. Siapa sangka, pria yang kerap terlihat bahagia itu justru merasa sedih saat ulang tahun.

Menginjak usia ke-58 tahun, keluarga beri kejutan dengan membawa kue ketika sang ayah tengah berada di dapur. Sembari menyanyikan lagu ulang tahun, Umi Kalsum beserta Ayu, Syifa dan Bilqis pecahkan suasana. Dengan wajah menahan tangis, pria yang kerap disapa Ayah Rozak mencium cucu kesayangannya, Bilqis.

Ayu ting ting

Melalui keterangan video di Instagram Umi Kalsum, diketahui alasan Ayah Rozak bersedih. Selain karena kejutan dari keluarga, Ayah Rozak teringat dirinya yang sudah harus berhenti bekerja. Terkuak alasan sampai Ia harus melepas pekerjaan tersebut. Ternyata, Ayah Rozak memasuki masa pensiun. Sejak tahun 1982, Ia mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tak heran, ada kegundahan dirasa. Umi Kalsum pun mencoba untuk menenangkan suami tercinta.

"Pagi pagi kasih surprise Happy milad barakallah fii umrik ayah semoga panjang umur sehat selalu y yah bisa selalu ada buat anak2 dan cucu kita aminn (ultah 58 saatnya pensiun g kerja lagi semangat terus y yah ) 3 juni hari rabu 2020," tulis Umi Kalsum pada keterangan video dan beberapa unggahan foto.

Dalam sebuah kesempatan, Ayu mengaku bahwa sang ayah memang sangat sedih memasuki masa pensiun. Kini, Ayah Rozak pun akan disibukkan kegiatan bercocok tanam serta masak yang merupakan hobinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit