Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Kiki Farrel di Foto Cantik Wika Salim Jadi Sasaran Netter!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut –  Pesona seorang Wika Salim memang sudah tak diragukan lagi. Penampilannya selalu mencuri perhatian, terutama kaum pria. Tak heran jika setiap aksinya menjadi sorotan seolah tak dilewatkan bagi penggemarnya.

Seperti lewat unggahan foto terbarunya di Instagram Wika Salim. Wanita cantik dengan potongan rambut pendek itu mem-posting sebuah foto yang cukup bikin heboh dan membuat netizen gagal fokus.

Kali ini Wika tampil dengan mengenakan kaos warna hitam dan juga celana panjang yang cukup ketat hingga membentuk pada bagian kakinya. Hanya saja wajahnya berpaling, dan melihat ke arah yang lain dari kamera.

Baca juga:  Pose Nongkrong di Atas Mobil, Betis Kaki Wika Salim Bikin Gagal Fokus

Meski begitu banyak netizen yang tetap memuji kecantikan seorang biduan yang juga menjadi seorang co-host itu. Namun, banyak juga netizen yang salah fokus terhadap bagian belakang Wika.

"Anggur merah..Menantu nganggur, mertua marah .." tulis Wika Salim di akun @wikasalim.

"duh pingin rasanya aku tarik biar ga nyelip," tulis komentar @babecabiita. Komentar tersebut langsung menjadi sorotan dan disukai ratusan orang. Wika pun merespon balik komentar tersebut. "jangan cm tarik, ulur jg dong." balas Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit