Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Anak Sirajuddin Diboyong ke Rumah Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

JagoDangdut – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan, Sirajuddin dan Zaskia Gotik. Pada, 1 Januari 2020 pernikahan mereka disahkan secara negara. Bersamaan dengan hari bahagia itu, Sirajuddin dan Gotik juga bawa kabar lain. Selain kehamilan, Gotik bertatap muka dengan Aqila Ramadhani Sirajuddin. Kini ditemukan fakta, anak semata wayang Sirajuddin dengan Imel Putri Cahyati diboyong ke rumah Gotik.

Rabu, 3 Juni 2020 khalayak disajikan pemandangan yang sangat indah. Ketika Sirajuddin melakukan siaran langsung di Instagram, pelantun lagu 'Ayo Turu' nimbrung dalam live Sirajuddin. Dan yang bikin perasaan banyak orang lega, Gotik dihadapkan dengan Aqila yang tengah makan disamping sang ayah.

Gotik menyapa Aqila yang disambut hangat oleh bocah berusia 8 tahun itu. Ia sangat ramah dan seolah mengerti posisi Gotik sebagai ibu sambungnya. Bahkan Gotik pun titip salam ke Imel. Menjelang akhir live mereka, Gotik meminta keduanya agar menikmati waktu bersama. Aqila pun tersenyum serta melambaikan tangan ke Gotik.

Sirajuddin

Diduga, saat live Sirajuddin jemput Aqila dari kediaman Imel dan diboyong ke rumah Gotik. Terbukti dari unggahan terbaru Sirajuddin di Instagram, 4 Juni 2020. Ia sedang menyuapi Aqila. Pandangan pun langsung terpaku pada sebuah bingkai foto wajah Gotik di sudut ruangan.

Menoleh ke kolom komentar, netizen pun menyadari bahwa mereka sedang berada di kediaman pelantun lagu 'Ayo Turu'. Tak sedikit yang berharap agar Aqila dan Gotik foto bersama.

" Sy fokus sma foto y neng kia di pojokan "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit