Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sikap Siti Badriah Dengar Zaskia Gotik Hamil Dua Minggu

img_title
Sirajuddin Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Banyak sahabat dan rekan sesama pedangdut mengucapkan selamat untuk Zaskia Gotik yang kini tengah berbadan dua. Ya, pelantun Satu Jam Saja itu tengah hamil dua minggu. Dia membuat pernyataan tertulis di dunia maya, atau instagramnya.

Salah satunya adalah Siti Badriah yang mengucapkan selamat.

Selamat tetehhh????," tulis Sibad.

Lalu ada Iis Dahlia dan Selfi Nafilah yang ikut berbahagia dengan kehamilan Zaskia Gotik.

Sudah Diverifikasi
Selamat nenggg sehat sehat ya ❤️,": tulis Selfi.

Selamat ayank....wahhh nambah lagi nih krucilll klo pd kerumah yaaa ❤️❤️m\," tulis Iis Dahlia.

Ini lengkapnya pengumuman Zaskia Gotik yang hamil.


Rejeki Habis lebaran, sekarang Neng udah Hamil, Alhamdulillah ya Allah
Doain Neng sama baby sehat selau yaa,
Neng ma suami rajin konsumsi air rebusan buah Zuriat dari @kurmamuda_id karena pernah liat Nanazs order promil nya ke @kurmamuda_id juga.
Ini gak endorse yaa neng beneran rekomendasiin buat yang pengen nyusul HAMIL juga.
Di @kurmamuda_id paket promil nya super duper murah, kualitas Zuriatnya juga bagus banget dan neng udah cek banyak yg berhasil dengan berbagai keluhan seperti PCOS, Kista, Miom, Haid ga lancar atau Sperma encer
.
Yuk yang mau nyusul jadi bumil, dan pengen cepet cepet punya momongan, cobain deh ikhtiar dengan buah zuriat ini, insyaAllah... ?," tulis Zaskia Gotik.


Sebelumnya, Kabar gembira datang dari pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Pasalnya kedua pengantin baru ini resmi melangsungkan pernikahan sah secara negara. Tak hanya itu, kebahagiaan yang dirasa oleh mereka bertambah saat Zaskia dikabarkan positif hamil muda. Hal itu membuat keduanya, tak henti-hentinya bersyukur atas kehidupan barunya yang dijalani kini.

 
Kemesraan keduanya pun kerap ditunjukkan di sosial media masing-masing, seperti baru-baru ini pelantun tembang Bang Jono ini tampak memamerkan sebuah chat dirinya dengan sang suami di Insta Story Instagram miliknya. Ia bahkan ia bersyukur memiliki suami yang sholeh dan selalu mengingatkan pada agama. Dalam isi pesan sang suami untuk dirinya itu berisi sebuah pesan kepada istrinya yang sedang hamil muda itu dan meminta untuk selalu berdzikir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit