Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Respon Anak Sirajuddin saat Bertatapan dengan Zaskia Gotik!

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik setelah dirinya resmi dinikahi sah secara negara oleh pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan ia pun kembali mendapat kabar bahagia jika saat ini dirinya tengah berbadan dua. Ya, Gotik sapaannya tengah positif hamil anak pertamanya. Berbeda dengan pelantun tembang Bang Jono ini yang antusias menanti buah hati pertamanya, sang suami, Sirajuddin akan segera memiliki anak yang kedua. Seperti yang kita tahu, Sirajuddin sudah memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv lawas, Imel Putri Cahyati.

Menariknya, baru-baru ini Sirajuddin kedapatan tengah menjenguk sang anak, bahkan ia melakukan siaran live di Instagram. Dalam siaran tersebut tiba-tiba ada Zaskia Gotik muncul bergabung Live juga namun dari rumahnya. Hal itu menjadi momen dimana Zaskia dan anak tirinya bertatapan muka didepan publik. Bahkan ekspresi serta panggilan Aqila kepada mama tirinya pun menjadi sorotan.

“Yauda sayang salam sama yang ada dirumah ya,” ujar Zaskia Gotik.

 

Gotik ss

“Iya, Tante Gotik jangan lupa solat ashar ya,” seru Sirajuddin dan anaknya.

Tak hanya itu, Aqila yang tampak santai sembari menikmati makanan ia pun memberi beberapa respon dan ekspresi saat berbicara dengan ibu sambungnya itu. Bahkan Aqila yang masih memanggil Zaskia dengan sebutan tante ini pun hanya memberi senyuman manisnya kepada biduan asal Cikarang itu sampai di akhir Live.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit