Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinda Permata: Cari Jodoh Itu Tidak Semudah Cari Cimol

img_title
Dinda Permata
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik kelahiran Medan, Dinda Permata, tahun 2019 lalu sukses mencuri perhatian banyak orang lewat aksinya di ajang Big Stage di Malaysia. Setelah itu namanya kian terkenal dan menjadi perhatian para pecinta musik dangdut.

Bahkan wanita jebolan ajang pencarian bakat itu juga ternyata memiliki penggemar yang cukup banyak di Malaysia. Hingga kini, Dinda sering kali mengisi acara offair atau onair di negeri tetangga tersebut.

Bicara tentang asmara, ternyata Dinda Permata hingga kini masih sendiri. Lewat program Ngobrol Online yang live di IG @jagodangdutcom, Dinda buka-bukaan bicara tentang jodoh.

Baca juga:  Dinda Permata Sukses di Malaysia, Dibandingkan di Negeri Sendiri?

Dinda Permata mengaku pernah berpikir dan melow ketika jodohnya tak kunjung datang. "Gw pengen kawin, gw pengen nikah, gw pengen baby, pengen rumah tangga sendiri..tapi ya balik lagi sih. Jodoh itu kan bukan dulu-duluan, karena umur atau di desak. Tapi emang lo siap, mateng dan banyak yang harus dipertimbangin," jawab bijak Dinda Permata.

Selama ini Dinda juga banyak mengambil contoh dan pembelajaran dari teman, orang tua dan yang lainnya tentang jodohnya nanti seperti apa dan bisa selektif memilih.

"Lagian cari jodoh itu tidak segampang cari cimol beb.." ucap Dinda Permata. Bagi Dinda cari jodoh itu yang harus siap membahagiakan dirinya, karena dirinya layak dibahagiakan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit