Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Fokus, Pose Wika Salim Disebut Tante Ernie

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Foto pedangdut Wika Salim jadi sorotan netter di dunia maya karena foto terbarunya yang diposting di Instagram. Dia nampak cantik.

Bahkan ada netter yang gagal fokus. Menyebut Wika Salim malah Tanter Ernie yang tengah viral.

tak kirain tante erni," tulis akun yun_sihono.

Tetep cantik kak wika???," tulis aku.nesyamacintiana

Senyumu yg manis kau lah dambaan kaum laki2," tulis maryanto.


Sebelumnya,Wika belajar merancang busana secara otodidak. Wika juga sering mengenakan busana yang dirancangnya sendiri. Salah satu busana tersebt adalah jaket denim yang over sized.

Wika merasa sering menggunakan pakaian dengan model seperti itu. Berangkat dari hal itu, Wika memutuskan untuk menjual apa yang sering dipakainya sehari-hari.

“Selain simple juga tetep keren. Mulai kepikiran kenapa enggak aku jadiin ini gaya aku aja, dan kenapa juga enggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku,” katanya.

Wika banyak melakukan percobaan sebelum menjual ini ke pasaran. Setelah cukup lama melakukan itu, kini Wika yakin produknya akan bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Aku butuh waktu yang lama buat uji coba. Ini kerja lokal tapi mutu internasional. Soal harga, tidak terlalu berat,” katanya.

Terjun di dunia bisnis busana tidak berarti Wika Salim meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Wika akan tetap di jalurnya bermusik sebagai pekerjaan utama.

Wika Salim awalnya dikenal sebagai pedangdut. Namun, baru-baru ini, Wika mengeluarkan album pop berjudul Penyesalan. Wika Salim juga masih aktif mendampingi Tukul Arwana dalam sebuah acara talkshow

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit