Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Pamer ke Publik, Sirajuddin Pertemukan Aqila dan Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Rabu, 3 Juni 2020 ada pemandangan paling dinanti! Akhirnya Sirajuddin pamer ke publik, memperlihatkan pertemuan antara Aqila Ramadhani Sirajuddin dan istri barunya, Zaskia Gotik. Yup, Sirajuddin kedapatan menyambangi sang anak yang menetap dengan Imel Putri, istri terdahulu. Seperti apa pertemuan mereka?

Pasangan Sirajuddin dan Zaskia Gotik memang tengah menyita perhatian. Senin, 1 Juni 2020 keduanya resmi unggah bukti pernikahan yang sudah sah secara negara, lantaran pernikahan berlangsung, 22 April 2020 kemarin hanya disahkan secara agama.

Selain kabar tersebut, mereka bagikan kejutan perihal Zaskia Gotik tengah mengandung 2 minggu. Sontak, banyak hati dibuat gembira. Tapi, ada saja khalayak yang belum merasa lega terkait hubungan Gotik dengan anak kandung Sirajuddin. Hal tersebut kerap dipertanyakan pada kolom komentar.

Dalam sebuah kesempatan, Sirajuddin kerap berucap soal waktu yang tepat. Kini, waktu tersebut telah datang. Rabu, 3 Juni 2020 Sirajuddin melakukan siaran langsung di Instagram. Nampak Aqila tengah makan disampingnya. Kemudian, pelantun lagu 'Ayo Turu' nimbrung di live Sirajuddin.

Gotik menyapa Aqila yang disambut hangat oleh bocah berusia 8 tahun itu. Ia sangat ramah dan seolah mengerti posisi Gotik sebagai ibu sambungnya. Terdengar, Gotik pun titip salam ke Imel. Menjelang akhir live mereka, Gotik meminta keduanya agar menikmati waktu bersama. Aqila langsung tersenyum serta melambaikan tangan ke Gotik.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

"Oke deh, enjoy yah sayang," tutup Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit