Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-Gara Foto Ini, Meldi yang Sering Dibully Kini Berubah Cantik

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Rossa Meldianti bikin heboh dengan foto terbarunya di Instagram. Dia jadi sorotan ribuan warganet di dunia maya. Dia kini dipuji cantik oleh para warganet.

Seperti diketahui, Meldi sebelumnya kerap dibully. Namun Rosa Meldianti mengaku tak mau peduli dengan segala komentar warganet.

Begini komentar netizen:

Beda banget sih sama yg tv ?

Kok beda yah dengan lihat langsung ??

Masyaallah cntiknya kk

Cantik banget Mell ??

Sebelumnya, Meldi ramai diperbincangkan netizen. Hal tersebut setelah dirinya ikut mengunggah foto lama karena Until Tomorrow Challenge.

Belakangan ini media sosial yang kini miliki Facebook itu diramaikan oleh sebuah challenge yang bernama 'Until Tomorrow'. Dalam penjelasannya, challenge tersebut mengharuskan Anda mengunggah sebuah foto yang paling memalukan.

Lewat foto yang diunggah akun Instagram @rosameldianti_, wanita yang biasa disapa Meldi itu terlihat begitu berbeda dengan dirinya saat ini.  Bahkan ada netizen yang bilang jika perbedaan itu ibarat langit dan bumi.

"Astaga kaget gue mel, ga tanda gue kalau ini itu lu,udh kaya bumi sama Langit ya mel?," tulis salah satu netizen yang terkejut melihat perbedaan Meldi yang dulu dan sekarang.

Tak hanya satu, Meldi mengunggah beberapa foto lamanya. "Ternyata aku cantik dri dulu hmmm ???? #untiltomorrow," tulis Meldi pada salah satu fotonya.

Meski banyak di-bully dan dihujat netizen, Meldi seolah tak bergeming dengan semua itu. Ia tetap santai dan tidak menanggapi komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit