Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Blak-blakan Soal Inisial 'B' di Kalungnya! Boril?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Biduan cantik Wika Salim membuat khalayak penasaran. Sudah cukup lama Ia muncul mengenakan kalung dengan liontin huruf B. Banyak menduga liontin tersebut merupakan inisial dari nama seseorang. Akhirnya Wika Salim pun blak-blakan soal inisial 'B' itu. Boril?

Pada postingan Instagram Wika beberapa waktu lalu, Ia terlihat cantik dalam balutan kaos warna hitam bertuliskan Kurt Cobain, yaitu seorang musisi sekaligus gitaris grup band rock Nirvana. Selain kecantikan Wika yang tuai pujian meski mengenakan kaos, kalung berinisial 'B' disorot penghuni Instagram.

Bukan merupakan inisial dari nama Wika, dugaan selanjutnya ialah nama orang tua sang biduan. Tapi, sangat jelas tidak ada inisial 'B'. Orang tua wanita asal Bogor itu bernama, Agus Salim dan Mujiarti. Ketika berusaha mencari jawaban di kolom komentar, disebutkanlah 1 nama yang diduga jadi sosok mewakili inisial 'B' tersebut.

Apalagi, pria berkacamata itu sempat diisukan dekat dengan Wika Salim. Tak sedikit dibuat baper dan gemas karena berharap mereka jadian. Siapakah dia? Jawabannya Gofar Hilman. Yup, Gofar memang tidak punya inisial 'B' pada namanya. Tapi, karena ambisi khalayak pada mereka berdua, jadi dipaksalah agar nama Gofar bisa masuk ke inisial 'B', jadi Bofar Hilman.

Wika Salim dan Gofar Hilman

Selasa, 2 Juni 2020 Wika kembali unggah potret diri dengan kalung yang jadi sorotan. Kali ini, ada nama lain diseret netizen, ialah Ariel 'NOAH'. Seperti kita tahu, penyanyi tampan itu kerap disapa Boril. Wika-Ariel juga sempat ramaikan pemberitaan karena bertemu di satu acara yang sama. Sebagai bintang tamu, Ariel digombali habis sama Wika selaku co host acara tersebut.

Menoleh ke kolom komentar, Wika kedapatan jawab netizen yang sudah sangat penasaran dengan sosok dibalik inisial 'B'. Ditembak merupakan inisial dari nama Boril, Wika justru kasih jawaban lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit