Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Perempuan Didi Kempot Calon Penerus?, Dinginnya Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Salah satu anak Didi Kempot yang biasa dipanggil Seisei beberapa waktu lalu tampil menyanyikan salah satu lagu ayahnya yang berjudul TATU. Ia tidak bernyanyi sendiria, melainkan berduet dengan pedangdut ternama, Uut Permatasari.

Anak almarhum yang masih kecil itu terlihat begitu bersemangat menyanyikan lagu tersebut bersama Uut. Tak lupa Uut pun mendoakan anak tersebut agar bisa meneruskan karya Almarhum.

"Duet terpisah sama adik seisei lagu TATU (putrinya mas didi kempot) ❤️??semoga anak wedhok sing ayu (seisei) bisa meneruskan karya papanya @yanvellia_dkmanagement. mohon doanya ya teman-teman semoga adik siesie bisa sukses seperti papanya (mas didi kempot)??," tulis Uut dalam caption video tersebut.

Video duet Uut bersama anak Lord Didi itu pun langsung menjadi perhatian netizen. Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu masih ada 3 artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Uut Permatasari Duet Bareng Anak Didi Kempot Bikin Ambyarr

Pedangdut cantik Uut Permatasari beberapa waktu lalu membagikan sebuah video pendek saat dirinya tengah duet bersama salah satu anak almarhum Didi Kempot. Video yang berdurasi 30 detik itu diunggah Uut lewat akun Instagram pribadinya @uutpermatasari. Dalam video tersebut, Uut bersama putri almarhum yang dipanggil Seisei itu membawakan salah satu lagu karya sang maestro campursari dengan judul TATU. Baca selengkapnya  di sini.

2. Sorot Mata Tajam dan Wajah Dingin, Nella Kharisma Disebut Makin Jadi!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit