Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belom Nikah Lagi, Eks Sirajuddin Mau Punya Anak Lagi Bikin Geger!

img_title
Imel Putri dan Reiner Manopo

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran ia baru saja resmi dinikahi sah secara negara oleh sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Menariknya, kini Zaskia juga tengah positif berbada dua. Ya, ia tengah hamil anak pertamanya. Meski itu merupakan anak pertama bagi Zaskia, namun itu merupakan anak kedua bagi Sirajuddin. Seperti diketahui, pengusaha asal Kalimantan ini memang sudah memiliki seorang anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin, dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv Imel Putri.

 

Baru-baru ini pemain Film Gentabuana ini kedapatan blak-blakan mengaku jika dirinya ingin memiliki anak lagi. Sayangnya hingga saat ini Imel belum memutuskan untuk menikah kembali, ia bahkan mengaku lebih waspada untuk memilih pasangan kedepannya. Hal ini diungkapkan oleh Imel dalam tayangan di channel YouTube milik Reiner Manopo.

 

“Jadi Qila pengen punya baby, gue juga pengen punya anak lagi, tapi kalau buat nikah kita belum ya. Iya semacam seperti itu (trauma). Lebih waspada, bukan karena nggak move on dari sebelumnya. Pengen punya anak lagi tuh dari Qila umur 3 tahun. Adik-adik gue kan anak gue juga, adik gue ada 5, ponakan gue yang lahir itu 1, yang mau lahir 2,” ujar Imel Putri.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit