Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Menohok Yan Vellia Saat Disinggung Soal Dory Harsa!

img_title
Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Satu per satu persiapan konser memperingati 30 tahun mendiang Didi Kempot berkarya di belantika musik Indonesia dibocorkan ke publik. Baru-baru ini, Yan Vellia sudah mengumumkan artis-artis yang akan mengisi konser tersebut. Lalu, bagaimana ketika nama Dory Harsa diseret netizen? Ternyata, Yan Vellia berikan jawaban menohok di kolom komentar.

Selasa, 5 Mei 2020 lalu kita kehilangan maestro campursari, Didi Kempot. Ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah pada usia 53 tahun. Setelah merasakan sesak di bagian dada saat dini hari.

Mengenang setiap perjuangan Didi Kempot dan memperingati 30 tahunnya berkarya, konser sang maestro, 14 Desember 2020 mendatang tetap dilaksanakan. Berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, seluruh penggemar akan bersatu melantunkan lagu-lagu Didi Kempot yang selama ini merangkul semua kalangan.

Yan Vellia selaku istri Didi Kempot bocorkan sebuah kejutan dalam konser tersebut. Meski raga Didi Kempot telah tiada, tapi sosoknya tetap dihadirkan lewat hologram. Selasa, 26 Mei 2020 Yan Vellia telah umumkan hal tersebut lewat unggahan sebuah poster bergambarkan Didi Kempot dengan informasi tertulis, "Hadirkan Hologram Didi Kempot" di Instagram, @yanvellia_dkmanagement.

Terbaru, ibu anak dua itu kembali bagikan informasi lewat akun Instagramnya. Beberapa artis yang turut dilibatkan, yaitu Lare Jawi, Ayub Antoh, DK Voice, hingga Ardha 'Tatu'. Dan yang menarik, pada postingan poster bergambarkan Ardha 'Tatu', Yan Vellia buka suara untuk membungkam netizen.

Salah satu warganet itu tanyakan keterlibatan Dory Harsa di konser sang maestro. Seperti kita tahu, Dory Harsa merupakan mantan penabuh kendang Didi Kempot yang juga anak bimbingan pemilik nama lahir Didik Prasetyo.

"Dory diajak terlibat nggak mbak Vel?," tanya @antoniastri70.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit