Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka dari Keluarga Ayu Ting Ting! Bentuk Toleransi Disorot

img_title
Ayu Ting Ting dan keluarga

JagoDangdut – Senin, 1 Juni 2020 Ayu Ting Ting nampak mengunggah kembali postingan dari Instagram story adiknya, Assyifa Nuraini. Ternyata, kabar duka yang kali ini didapat dari keluarga Ayu Ting Ting.

Seperti kita tahu, Ayu Ting Ting beserta keluarga memiliki kepribadian hangat. Mereka kerap berbagi keceriaan ke banyak orang, tanpa pandang bulu. Terlihat, dari setiap momen kegiatan keluarga Ayu yang akrab satu sama lain, termasuk ke keluarga, penggemar, tetangga, tak terkecuali para pekerja mereka.

Sudah dianggap seperti keluarga, kesedihan yang menimpa pekerja tersebut juga jadi kesedihan bagi keluarga Ayu. Terbukti, ketika kabar duka tengah menyelimuti admin dari usaha kuliner keluarga Ayu, Ting Ting Kuliner. Diungkap oleh Syifa, ayahanda dari admin Ting Ting Kuliner kembali ke pangkuan Tuhan.

Ayu Ting Ting dan Keluarga

Dan yang menarik, sebagai bentuk toleransi atas rasa duka pekerjanya, keluarga Ayu putuskan untuk tutup orderan sementara waktu. Padahal, usaha Ting Ting Kuliner jadi salah satu sumber pemasukan keluarga mereka. Tentu, hal ini sangat memicu kekaguman. Tidak hanya mengutamakan pendapatan, keluarga Ayu paham betul arti kekeluargaan.

Mewakili admin Ting Ting Kuliner, Syifa memohon maaf serta minta doa bagi almarhum.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'uun Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda dari admin kami @tingtingkuliner. kami pihak @tingtingkuliner saat ini sedang berduka, dan untuk saat ini kami akan closed untuk sementara sampai batas waktu yang blm bisa ditentukan. untuk yang sudah order akan kami kirim paketnya besok pagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit