Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Hamil, Imel Putri Ungkap Mau Punya Bayi Lagi

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia dibawa oleh biduan, Zaskia Gotik dan suami. Bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, 1 Juni 2020 Gotik bersama Sirajuddin Machmud kompak pajang foto yang memperlihatkan bukti pernikahan mereka sudah sah secara negara.

Tak hanya itu, Sirajuddin pun mengumumkan kehamilan Gotik kepada awak media. Rasa syukur disampaikan keduanya. Bahkan, Gotik tak kuasa menahan tangis haru atas anugerah sang pencipta yang Ia terima.

"Ahamdulillah eneng sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu yang lalu, kurang lebih sebelum kita mudik ke sini (Cikarang), kita ke dokter karena udah ngerasain gejala-gejala. Ada yang bilang itu gejala orang hamil, kita pastikan lah ke dokter kandungan. Ya alhamdulillah hasilnya positif," kata Sirajuddin seperti dilansir dari, viva.co.id.

"Masya Allah banget, bahagia banget tahun ini walaupun memang masyarakat Indonesia masih kesedihan. Tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," ujar pelantun lagu 'Bang Jono' sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, mantan istri Sirajuddin juga membahas soal anak. Secara kebetulan, dalam kanal YouTube, Reiner Grandie Manopo yang dipublished pada, 1 Juni 2020 Imel Putri ungkap keinginannya punya bayi. Bahkan, sejak anak semata wayang dari Sirajuddin, Aqila Ramadhani Sirajuddin masih berusia 3 tahun.

Imel Putri dan Reiner Manopo

Semua bermula ketika Reiner kepo pria yang tengah dekat dengan Imel. Tidak menampik, Imel akui punya teman dekat. Ia pun lanjut membahas soal bayi dan alasan belum berani melaju ke jenjang pernikahan untuk kedua kalinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit