Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Postif Hamil, Eks Sirajuddin Malah Ungkapkan ini!

img_title
Zaskia Sirajuddin Imel
Sumber :

JagoDangdut –  Kabar bahagia kembali menyelimuti penyanyi dangdut Zaskia Gotik, setelah resmi menikah secara Negara pada Senin, 1 Juni 2020. Bahkan kini pemilik goyang Itik ini tengah hamil anak pertama dari pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan suami Zaskia pun menyebut jika usia kehamilan sang istri sudah jalan 2 Minggu. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang suami.

 

"Eneng (Zaskia Gotik) sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu lalu ya, kurang lebih sebelum kami mudik kesini. Kami ke dokter karena kan sudah ngerasain gejala-gejala, kayak meriang. Orang bilang itu gejala orang hamil," ujar Sirajuddin Mahmud.

 

Ss Imel

 

Disisi lain, mantan istri dari Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati saat ini masih terlihat sendiri. Bahkan ia belum menemukan tambatan hatinya. Kini Imel tampak fokus menjalani kariernya sebagai pengusaha serta mengurus anak semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajudin. Saat istri dari mantan suaminya dikabarkan tengah berbadan dua, Imel pun tampak menuliskan sebuah kata-kata di Insta Story di Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit