Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Berbahaya Wika Salim Gempar, Kekeyi Nangis Takut Masuk Penjara

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Bicara seorang Wika Salim seperti tak pernah ada habisnya. Wanita cantik asal Bogor itu memang kerap kali aksinya menjadi perhatian banyak orang. 

Pedangdut yang memiliki suara dan goyangan yang khas itu sering kali membuat kaum Adam gagal fokus. Baik saat di atas panggung maupun saat tampil di media sosial seperti Instagram.

Terbaru, wanita yang selalu tampil dengan potongan rambut pendeknya itu mengunggah sebuah foto yang bisa bikin kaum pria gagal fokus. Lewat foto postingan di Instagram @wikasalim itu, Wika tampil seksi dan cantik.

Artikel tersebut menjadi salah satu paling populer di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita tentang lagu Kekeyi yang menjadi trending di YouTube. Berikut ini adalah round up 2 Juni 2020.

1. Bahaya! Pose Wika Salim Cuci Baju di Atas Rumput Ini Bikin Gempar

Bicara seorang Wika Salim seperti tak pernah ada habisnya. Wanita cantik asal Bogor itu memang kerap kali aksinya menjadi perhatian banyak orang. Pedangdut yang memiliki suara dan goyangan yang khas itu sering kali membuat kaum Adam gagal fokus. Baik saat di atas panggung maupun saat tampil di media sosial seperti Instagram. Baca selengkapnya  di sini.

2. Diduga Jiplak Lagu Rini Wulandari, Kekeyi Nangis Takut Masuk Penjara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit