Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikah Resmi Sampai Hamil, Zaskia Gotik Tutup Kolom Komentar

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik sengaja menutup kolom komentarnya usai memposting foto bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud di Instagram. Ada Apa sebenarnya?

Zaskia menulis status Alhamdulillah. Namun sayangnya, Zaskia dengan santai menutup kolom komentarnya sehingga netter tak bisa berkomentar.

Dalam foto itu, Zaskia nampak cantik. Dan Foto sambil menunjukkan surat nikahnya.

Sirajuddin pun mengungkap alasannya baru hari ini mendapat buku nikahnya.

Alhamdulillah kita baru sama menyelesaikan pernikahn secara negara yang merupakan lanjutan dari sebelumnya. Memang rencana awalmya kita ingin menikah itu semuanya kita lalui yaa, mulai dari proses administrasi agama dan negara.  Namun karena terkendala Covid-19 akhirnya kita terbatas dengan aturan yang ditetapkan pemerintah untuk membatasi adanya pernikahan secara negara. Maka dari itu, kemarin kita lakukan pernikahan secara agama terlebih dahulu. Alhamdulillah denga segala proses dan dibantu pak KUA hari ini telah dijadwalkan dan dilaksanakan pernikahan secara negara tanggal 1 Juni 2020, kami resmi jadi suami istri yang diakui secara negara," Ucap Sirajuddin.



Sebelumnya, Setelah resmi menikahi Zaskia Gotik secara agama, nama Sirajuddin bahkan sering kali menjadi perbincangan. Mereka berdua terlihat semakin kompak saja sebagai suami istri.

Hal tersebut terlihat lewat beberapa unggahan foto keduanya di media sosial masing-masing. Baik Zaskia maupun Sirajudding beberapa kali mengunggah foto yang sama.

Seperti baru-baru ini, keduanya mem-posting sebuah foto saat mengaji atau membaca Al Quran di Instagram masing-masing. Bahkan caption unggahannya pun sama, meski tanpa kata-kata tapi diwakili dengan emoticon.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit