Wah! Siti Badriah Lagi Rindu, Sama Siapa?

Sabtu, 4 Mei 2019 | 06:50 WIB

JagoDangdut – Biduan Siti Badriah akan segera menikah. Persiapan pernikahan mereka sudah hampir tuntas. Mengenai konsep pernikahan, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengaku sederhana saja.

Mereka sepakat pilih nuansa outdoor dan berlatar belakang gunung. Sempat beredar isu, mereka sampai harus merogoh kocek hingga Rp 1 miliar.

Nantinya mereka akan melangsungkan akad nikah di Bekasi. Sementara resepsi pernikahan akan dilangsungkan di Bogor, Jawa Barat. Sibad memilih Bogor sebagai lokasi pernikahannya untuk mendukung konsep pernikahan yang telah mereka pilih.
 
Menjelang pernikahan, Sibad pun posting foto dengan Krisjiana. Ia mengaku rindu dengan calon suaminya itu.
 
"Heiii sayang i miss you," tulis Sibad.
 
Baca juga: Rayakan Kesuksesan Lagu 'Lagi Syantik', Siti Badriah Menangis
 
 
Netizen pun ramai mendoakan Sibad dan calon suami.
 
" Semoga lancar sampai hari H ka @sitibadriahh dan semoga menjadi kel yg SAMAWA dan cepat di beri debay. amin yra salam sayang dan peluk cium dari fitriabbas di manado sulawesi utara "
 
" Tteh syantik langgeng terus ya, Bismillah semoga di lancarkan sampai hari H @sitibadriahh "
 
" Wow so sweetnya kk @sitibadriahh dan kk @krisjianabah smoga smpe maut ya yg misahkan "
 
Sambil menunggu pernikahannya, Sibad tetap mengisi kegiatan dengan kerja. Ia seperti ingin mengalihkan rasa rindunya. Sebelumnya, Sibad sempat terharu karena kesuksesan karyanya.
 
Single Lagi Syantik sukses ditonton lebih dari 400 juta penonton. Bahkan, lagu Lagi Syantik sempat menjadi peringkat pertama tangga lagu iTunes Indonesia.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk