Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selfi LIDA Diceramahi Inul Daratista, Isinya Bikin Takjub

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut – Pedangdut kondang Inul Daratista memberi pesan dan wejangan kepada penyanyi muda Selfi LIDA atau Selfi Yamma. Dalam tulisan itu di akun Instagram Selfi LIDA, Inul menyebut Selfi memiliki masa depan yang bagus.

Jangan sampai Selfi salah memilih jalan.

Sudah Diverifikasi
Ketika kamu sdh memilih jalan hidupmu , kamu hrs yakin pilihanmu tdk salah.
Krn sukses itu tdk ada krn setengah2,kamu hrs punya nyali yg besar utk kd org besar.
Klo kamu tdk memiliki wawasan yg besar maka angan2mu hanya jd mimpi disiang bolong.
Jika kamu ingin jd hebat maka jgn pernah kau lupakan ibumu dan teman teman yg mendoakanmu.
Krn tanpa mrk kamu adalah gadis desa biasa yg hanya sekedar punya suara bagus sj tanpa punya kelebihan yg lain tdk dikenal dan tdk juara?," tulis Inul.

Lalu Inul menyambung kembali. Inul mengatakan Selfi masih banyak jalan dan cita cita yang bisa diraihnya.

Menjadi sukses itu tdk gampang nak,prosesnya juga ga instan... tdk ujug2 jd juara 1 trus bisa semua diraih?usiamu msh cabe muda segar dan fresh,perjalananmu juga msh bisa kamu kejar lari sambil tanganmu kanan dan kiri meraih yg bisa kamu gapai... kesempatan terbuka lebar dan besar, semua kembali pdmu...pilihan hidup dan nasib kamu sdri yg menentukan.
Jgn mudah tergoda ,terbawa arus dgn hal2 yg bukan karakter dan pribadimu.
Klo mau sukses itu hrs punya target dan jadwal pekerjaan yg hrs dilakukan ,tdk ada ujug2 smua ada didepan mata dgn gratis .
Manfaat peluang yg baik.
Jgn pernah takut memghadapi dunia dan masalhnya,selagi kamu punya nyali dan tekat yg baik inshaa Allah smua akan bwrjalan ditemani gusti Allah .

Sukses itu hrs bs menghargai dan menghormati org lain .
Sukses itu berani menerjg badai nak bukan dimakan badai ?


Belakangan ini nama Selfi LIDA ramai diperbincangkan netizen. Hal tersebut terlepas dari beredarnya kabar yang menyebutkan jika Selfi sedang menjalani karantina karena nekat pulang mudik.

Hingga saat ini belum ada kabar pasti dari Selfi sendiri atau keluarganya. Banyak penggemar Selfi yang mengatakan jika saat ini kabarnya baik-baik saja meski harus menjalani karantina.

Penggemar Selfi pun mulai mencari kabar, salah satunya lewat adik Selfi yang bernama Sulfiyanti Yamma. Netizen langsung tanpa basa basi menyerbu Instagram adiknya tersebut lewat komentar.

Lewat salah satu unggahan foto terbaru Sulfi, netizen pun mulai menanyakan kabar sang kakak. "Sore de semoga semuanya sehat... Gmn kbr kakakmu sayang... Aq menunggu kehadirannya lagi.. Kangen senyum kaka mu nak....," tulis akun @yayasajaah.

"Selfi mana dek , kita semua rindu ceppy ?," @nurulawaliyah_07.

"Bagaimana keadaan nya selfi?," @ozyindrawardhany.

Namun, belakangan beredar sebuah video pendek diduga dari Live Instagram sang adik yang sedang menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Mulai dari pertanyaan apakah Selfi saat ini memegang handphone? Sulfi menjawab jika saat ini Selfi tidak penga HP. Kabar baik pun datang dari video tersebut.

"Kak Ceppy baik-baik aja, dia gak sakit qo. Cuma dia dikarantina," ucap Sulfi dalam video yang diunggah channel YouTube Arwis27 Channel.

"Diketahui banyaknya informasi simpang siur tentang kakaknya ini pun dan banyaknya netizen yang menanyakan tentang Selfi Yamma, ditengah LIVE instagram pribadinya, adik Selfi ini klarifikasi seputar info real Selfi Yamma," tulis Channel tersebut. Berikut ini videonya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit