Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aty Kodong Pasang Badan untuk Selfi LIDA, Soal Hal Ini

img_title
Selfi Yamma dan Agnez Mo

JagoDangdut – Pedangdut Selfi LIDA atau Selfi Yamma kembali menyapa penggemarnya kembali. Dia menulis ingin kembali ke sediakala. Beraktivitas lagi.

Tentunya, kembalinya jebolan Liga Dangdut Indonesia 2018 ini menjadi perhatian banyak netizen.

Sudah Diverifikasi
Kangen beraktivitas seperti sediakala lagi?kapan ya????
Ingin rasa nya bercanda tawa lagi dengan kawan dan sahabat,kangen berkarya, pokoknya kangen semuanya?," tulis Selfi.

Sahabat dan teman pedangdut meresponsnya.

Kak ceppy Sehat2 trus kk ❤️?m: tulis Jirayut.

ANAKKU SYANG YANG PALING MANJA SEJAGAD RAYA,MEMPESONA SETIAP SAAT...AKU SELALU JADI YANG TERDEPAN KALAU ADA NYAKITIN KAMU NAK?????????," tulis Aty Kodong.

Sudah Diverifikasi
Sehat sehat dan jaga diri yaaa @lida_selfi07 .." tulis Irfan Hakim.

Sudah Diverifikasi
Cepy sayang.." tulis Jamila putri.

Sudah Diverifikasi
Cepy sayang..
Belakangan ini nama Selfi LIDA ramai diperbincangkan netizen. Hal tersebut terlepas dari beredarnya kabar yang menyebutkan jika Selfi sedang menjalani karantina karena nekat pulang mudik.

Hingga saat ini belum ada kabar pasti dari Selfi sendiri atau keluarganya. Banyak penggemar Selfi yang mengatakan jika saat ini kabarnya baik-baik saja meski harus menjalani karantina.

Penggemar Selfi pun mulai mencari kabar, salah satunya lewat adik Selfi yang bernama Sulfiyanti Yamma. Netizen langsung tanpa basa basi menyerbu Instagram adiknya tersebut lewat komentar.

Lewat salah satu unggahan foto terbaru Sulfi, netizen pun mulai menanyakan kabar sang kakak. "Sore de semoga semuanya sehat... Gmn kbr kakakmu sayang... Aq menunggu kehadirannya lagi.. Kangen senyum kaka mu nak....," tulis akun @yayasajaah.

"Selfi mana dek , kita semua rindu ceppy ?," @nurulawaliyah_07.

"Bagaimana keadaan nya selfi?," @ozyindrawardhany.

Namun, belakangan beredar sebuah video pendek diduga dari Live Instagram sang adik yang sedang menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Mulai dari pertanyaan apakah Selfi saat ini memegang handphone? Sulfi menjawab jika saat ini Selfi tidak penga HP. Kabar baik pun datang dari video tersebut.

"Kak Ceppy baik-baik aja, dia gak sakit qo. Cuma dia dikarantina," ucap Sulfi dalam video yang diunggah channel YouTube Arwis27 Channel.

"Diketahui banyaknya informasi simpang siur tentang kakaknya ini pun dan banyaknya netizen yang menanyakan tentang Selfi Yamma, ditengah LIVE instagram pribadinya, adik Selfi ini klarifikasi seputar info real Selfi Yamma," tulis Channel tersebut. Berikut ini videonya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit