Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Terungkap Luna Maya Kepergok Temui dan DM Syahrini

img_title
Luna Syahrini
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama selebriti kontroversial Syahrini tengah ramai menjadi sorotan. Apalagi saat ia melaporkan seorang tak bertanggung jawab yang mengancamnya untuk menyebarkan video syur miliknya. Merasa difitnah Syahrini pun langsung menggandeng dua pengacara untuk menyelesaikan kasus tersebut. Ditengah mengurus kasus tersebut, rupanya sang adik, Aisyahrani tampak blak-blakan menceritakan dengan detail awal hubungan asmara sang kakak, Syahrini dengan Reino Barack.

 

Bahkan ibu dua anak ini menegaskan jika sang kakak tidak pernah merebut Reino Barack dari Luna Maya. Seperti diketahui, Luna Maya memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Reinl Barack. Aisyahrani juga menyebut jika Reino dan Luna sudah putus dari Agustus 2018 lalu. Menurut Aisyahrani, Reino awalnya meminta nomor WhatsApp Syahrini pada Aisyahrini setelah Konser Syahrini pada 2018 lalu.

 

Hingga akhirnya, Reino mulai menghubungi Syahrini. Bahkan keduanya pun diketahui belum jadian dan saat itu Syahrini masih memiliki kekasih lain.

 

"Syahrini saat itu masih sama orang. masih punya pacar," ujar Aisyahrani pada wawancara tayangan gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit