Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anaknya Disebut Tak Penerus Uje, Umi Pipik Ngamuk

img_title
Iis Dahlia dan Abidzar

JagoDangdut – Umi Pipik geram dan kesal lantaran ada warganet yang menyebut putranya, Abidzar tak jadi penerus almarhum ayahnya, Ustaz Jefry Al Bukhori atau Uje.

Warganet tersebut bilang begini, seperti dilansir VIVA.

"Kasian ayahnya ... Harusnya ada penerusnya," tulis warganet tersebut.

Sayangnya saat ini komentar tersebut sudah hilang, namun akun Instagram @nenk_update mengunggah ulang komentar tersebut.

Dalam unggahan tersebut juga tampak ibunda Abidzar yakni Umi Pipik memberi pembelaan. Umi Pipik membalas warganet tersebut dengan memberikan pernyataan panjang.

“Ibu yang terhormat.. jangan gampang menjudge dan menilai orang dari luarnya saja! semua butuh proses bukan langsung jadi instan, apa yang kasihan sm ayahnya? semua tidak ada yg tau siapa diantara manusia yg mulia dalam pandangan Allah," tulis Umi Pipik dikutip VIVA pada Jumat, 29 Mei 2020.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Masih ingat Umi Pipik, istri almarhum Ustaz Jefry Al Bukhori? Ya, dia telah lama tak muncul di stasiun telvisi. Kini Umi Pipik lebih aktif dengan kegiatan sosial serta berbisnisnya.

Terbaru dia melakukan kegiatan kemanusiaan. Dilihat dari akun Instagramnya.


Bismillah, alhamdulillah baju APD dan paket utk ojol dari hamba2 Allah di majelis taklim saya @mt.fatimahazzahra sudah sampai dan diterima oleh tim medis rsud koja ,dan rs duren sawit...semoga yg sedikit ini bermanfaat , tetap sehat dan semangat utk tim medis dan utk pasien covid19 semoga Allah segera berikan kesembuhan dan bs segera plg ke rumah , dan yg sdh meninggal akibat covid19 syahid insha allah husnul khatimah....
.
#majelistaklimfatimaazzahrapeduli," tulis Umi.

Banyak netter memuji aksinya itu:

MasyaAllah kerjasama yang baik yg sedikit jadi banyak..pasti bermanfa'at

@_ummi_pipik_ Assallamuallaikum sekiranya ibu berkenan membeli dagangan saya satu saja sudah sangat berarti sekali untuk keluarga saya ditengah2 wabah ini yg biasa jualan tiap hari skg sdh tdk bisa lagi ada anak dan ibu saya yg sedang sakit menunggu saya..semoga kali ini saya beruntung.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit