Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Prilly Ogah Perpanjang Masalah Andre-Rina yang Mengolok Marganya!

img_title
Prilly
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Prilly Latuconsina ramai diperbincangkan publik setelah marganya diduga dilecehkan oleh Rina Nose dan Andre Taulany. Hal itu rupanya membuat ramai masyarakat Maluku, bahkan Andre dan Rina sampai dikecam oleh pria bernama Ustaz Arsal Tausikal di unggahan Facebook miliknya. Dalam video itu Ustaz Arsal menyampaikan bahwa perbuatan Andre Taulany dan Rina Nose sangat tidak pantas.

 

Parahnya, candaan yang dilakukan oleh Rina dan Andre pun sampai dilaporkan ke pihak kepolisian. Rupanya hal ini membuat mantan kekasih dari Maxime Boutier ini angkat suara menanggapi permasalahan marganya yang tengah ramai ini. Bahkan Prilly merasa jika Rina dan Andre tidaklah berniat mengolok-olok namanya. Bahkan Prilly pun menegaskan, jika Andre dan Rina memang bermaksud melecehkan marganya. Prilly juga meminta agar masalah ini tak terus diperbesar.

 

"Aku minta supaya nggak usah dibesar-besarin ya. Itu cuma bercanda-bercanda aja. Itu nggak ada niat untuk melecehkan kan,” ujar Prilly dalam acara talkshow yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

 

Prilly Latuconsina

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit