Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Main saat Pandemi Covid-19, Sodiq New Monata Berurusan dengan Polisi

img_title
Sodiq

JagoDangdut – Salah satu orkes dangdut terpopuler di Indonesia, New Monata beberapa waktu lalu harus berurusan dengan pihak kepolisian di tengah pandemi Covid-19.

Lewat video yang diunggah pada 9 Mei 2020, di channel YouTube Cak Sodiq Official, orkes yang digawangi oleh Cak Sodiq itu hendak berpergian untuk proses syuting bersama pedangdut cantik Jihan Audy. Sadar akan pandemi covid-19, mereka pun mencoba untuk mentaati peraturan dengan mengenakan masker.

Dengan menggunakan sebuah mini bus, para personel termasuk Cak Sodik berangkat ke lokasi yang berada di daerah Nganjuk. Namun, saat di perjalanan tepat di pintu keluar tol Nganjuk ada pemeriksaan oleh petugas gabungan dari Kepolisian juga lembaga terkait dalam rangka pandemi virus corona.

Baca juga:  Kenang Didi Kempot, Sodiq New Monata Bikin Nangis Sobat Ambyar

Polisi pun tanpa ragu menghentikan mobil yang mereka tumpangi. Satu persatu termasuk Cak Sodiq dimintai KTP, surat jalan serta di cek suhu tubuh dan lainnya. Otomatis mereka semua harus turun dari dalam mini bus tersebut. 

Di tengah-tengah pemeriksaan, ternyata ada beberapa petugas yang mengenali Cak Sodiq. Tanpa ragu mereka pun akhirnya berfoto bareng dengan musisi berambut gimbal tersebut.

Nama besar Sodiq New Monata tentu saja sudah tak perlu diragukan lagi. Di beberapa daerah Cak Sodiq begitu populer.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit