Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Dangdut Ada Lagi di Pesbukers Ramadan

img_title
Pengisi Acara Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadam
Sumber :

JagoDangdut – Pesbukers Ramadan hadir dengan warna baru. Kedatangan biduanita cantik, Siti Badriah dan Angel Lelga meramaikan program tersebut. 

Sebelumnya, Pesbukers hanya menampilkan dua pedangdut wanita yakni, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Keempat wanita cantik itu akan mengisi beberapa segmen. 

Namun segmen Segudang (Sketsa Lagu Dangdut) akan menambah keseruan makan sahur di rumah. Siti Badriah dan Aziz Gagap akan berperan sebagai Sinden beserta Dalang yang akan mengisi segmen tersebut. 

Wah, bakalan enggak sabar nih nunggu Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan.


Mengusung tema Risalah Cinta Ramadhan, konsep program Pesbukers ini akan dibuat berbeda dan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu bintang baru di Pesbukers, Angel Lelga mengutarakan perasaannya terkait tampil dalam program komedi pertamanya, “Saya isi acara sahur. Yang pasti senang bisa terlibat di acara program sahur bersama ANTV tahun ini. Akan ada kejutan, komedi pasti, bikin jantungan pemain dan penonton dan saya sudah siap sekali. Pasti ini akan dikemas dengan yang seru banget,” katanya.

Mantan istri Gading Marten, Gisel Anastasia mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri, karena tidak biasa melawak di layar kaca.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit