Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Reaksi Tak Biasa Wika Salim Sesudah di Follow Rahmawati Kekeyi

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut cantik Wika Salim baru-baru ini mengakui jika dirinya ngefans terhadap sosok Beauty Vlogger yang fenomenal, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika.

Hal tersebut diungkapkannya lewat unggahan Instagram Stories di akun pribadinya, @wikasalim. Wanita yang biasa tampil dengan potongan rambut pendek itu awalnya seperti terkejut ketika Kekeyi mem-follow akun Instagram-nya.

Melihat hal tersebut, Wika pun mengaku jika dirinya ngefans terhadap Kekeyi. "Yaa ampunn aku di follow @rahmawatikekeyiputricantikka23, padhal aku ngefans loh sama kamooh," tulis Wika dalam unggahannya tersebut.

Baca juga:  Lipstik Merah Merona, Slide Terakhir Foto Wika Salim Jadi Sorotan

Dan ternyata Wika pun sudah mem-follow akun Instagram Kekekyi. Seperti yang kita ketahui, Kekeyi merupakan seorang beauty vlogger yang cukup fenomenal. Akun Instagram-nya saja kini sudah memiliki jumlah followers lebih dari 600 ribu.

Sebelumnya,  Wika Salim beberapa waktu lalu mengungkapkan kesedihannya saat momen Idul Fitri lewat beberapa foto.

Pada foto tersebut, awalnya Wika terlihat cantik saat foto sendiri. Kemudian pada slide berikutnya, Wika tampak menggendong seorang bayi. Dilanjutkan dengan foto bersama keluarganya, termasuk ada beberapa anak kecil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit