Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris, Selfi LIDA Diduga Depresi Karena Dikarantina Begini Keadaannya!

img_title
Selfi Yamma
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut jebolang ajang Liga Dangdut (LIDA), Selfi Yamma tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Selfi diketahui tengah dikarantina di Delta Ompo Soppeng, 20 Mei lalu karena diketahui melakukan mudik ditengah pandemi corona. Kini biduan asal Soppeng ini tengah menjalani perawatan di RSUD Soppeng bagian Kejiwaan. Bahkan Selfi dikabarkan sedang mengalami depresi, meski belum diketahui pasti apa penyebabnya. Namun menurut kabar yang beredar, Selfi terkadang selalu menangis sendiri dan tak ingin memakai masker.

 

Hal ini dibenarkan oleh Sekda Kabupaten Soppeng, Tenri Sessu. Bahkan beliau juga menyebut seteah Selfi tiba dari Jakarta, ia langsung diperiksa di pos perbatasan Kabupaten Barru-Soppeng, tepatnya di Waepute, Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo. Bahkan Selfi sempat kembali kerumahnya, sayangnya pada malam harinya Selfi harus dijemput oleh Satpol PP untuk mengikuti proses karantina selama 14 hari di hotel Delta Ompo. Menariknya Selfi saat ditempat karantina ia pun sempat menghibur warga dan para petugas, dengan menyanyi bersama.

 

“Namun sudah di karantina selama dua hari, tiba-tiba ada penyakit lain jadi dipindahkan,” kata Tenri, Sekda Kab Soppeng kepada awakmedia.

 

Selfi LIDA

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit