Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Staso Ungkap Seperti Apa Sosok Didi Kempot di Matanya!

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini khalayak dikejutkan dengan kemunculan Staso Kempot. Ia mengaku sebagai putra dari maestro campursari, Didi Kempot. Melalui tayangan di kanal YouTube, Sobat Ambyar Channel, Staso unjuk kebolehan bernyanyi yang menjadi warisan sang ayah. Selain itu, Staso ungkap seperti apa Didi Kempot di matanya.

Berdasarkan informasi yang dibagi oleh warganet, Staso merupakan anak sulung dari Didi Kempot dengan wanita bernama Dian Ekawati. Keduanya nampak bersama dalam salah satu versi video klip 'Stasiun Balapan' pemilik nama lahir Didik Prasetyo. Tapi, sampai saat ini belum ada pernyataan langsung dari Staso dan Dian Ekawati.

Pads video bertajuk, "STASO Putra Alm. Didi Kempot Siap Meneruskan Karya Seni Sang Maestro" yang dipublished, 12 Mei 2020, Staso sempat berurai air mata ketika melantunkan lagu bertajuk 'Layang Kangen'. Sebelumnya, Ia bagikan sedikit cerita yang mengungkap seperti apa Didi Kempot. Ternyata, dikatakan sebagai ayah bijaksana serta kerap beri perhatian.

"Kalau bapak tuh orangnya, bapak tuh bijaksana, sering ditinggal bapak manggung, show, tapi bapak gak lupa, selalu ngabarin. Piye le sekolae, uis maen pa urung le?," kata Staso yang namanya merupakan singkatan dari Stasiun Solo.

Didi Kempot

Setelah ditinggal Didi Kempot untuk selama-lamanya, 5 Mei 2020 kemarin, Staso meminta doa dari penggemar ayah tercinta. Ia juga berharap dapat dukungan sebagai penerus Didi Kempot. Tak lupa, Staso meminta doa agar sang ayah ditempatkan di sisi Tuhan, diampuni segala kesalahannya.

"Halo para sobat ambyar yang ada di luar sana, tetap semangat terus, apa yang sering dikatain bapak itu, nangis boleh tapi tetap joged. Insyaallah saya bisa meneruskan karyanya bapak, meneruskan karya seorang maestro, bapak Didi Kempot. Ya saya cuma minta doanya semoga bapak Khusnul Khotimah, ditempatkan yang baik di sisi-Nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit