Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Hilang Kabar, Selfi LIDA Jalani Karantina Akibat Nekat Mudik?

img_title
Selfi Yamma
Sumber :

JagoDangdut – Selfi LIDA jadi sorotan. Sudah hampir 1 minggu Ia tak ada kabar. Media sosial yang kerap ramai unggahannya pun mendadak sepi. Diketahui dari caption Rara LIDA, ponsel Selfi tidak aktif. Padahal, Rara sangat rindu bertegur sapa. Di momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H kemarin, Rara bagikan isi hati di Instagram.

"Cepy ku sayang, upin ku tercinta... Minal aidin walfaidzin ya sayang. Mohon maaf atas perbuatan atau sikap aku yang buat upin sakit hati, kesel, marah baik disengaja maupun tidak disengaja. semoga cepy maafin adekmu yang julit dan nakal ini yaa.

Ceppy.. Aku sedih banget gabisa ketemu sama kamu. Aku berusaha cari kabar kamu tapi aku selalu dapet kabar yang simpang siur. Aku berusaha telpon dan chat kamu tapi gapernah aktif. Ceppy, dimanapun kamu berada dan apapun keadaan kamu sekarang, aku tetep sayang sama kamu, aku tetep selalu anggep kamu seperti kakak kandung aku sendiri," kata Rara pada unggahan foto Selfi tengah tersenyum.

Menoleh ke postingan terakhir Selfi di akun Instagram pribadi, @lida_selfi07 Ia sempat pajang foto menghadap ke jalanan yang sepi. Pelantun lagu 'Mati Rasa' sematkan kalimat berbunyi kesabaran dan berserah.

"Jiwa yang selamat adalah jiwa yang sabar karena jiwa yang sabar itulah golongan yang selamat , saat ini hanya bisa berserah," tulis jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018.

Dalam postingan tersebut, Selfi meraup lebih dari 1.000 komentar. Sebagian besar warganet berikan informasi perihal keberadaan Selfi. Ternyata, Ia nekat mudik ke kampung halaman, Soppeng, Sulawesi Selatan. Kabar tersebut membuat Selfi tuai dukungan dan kecaman. Untuk diketahui, saat ini Selfi sedang mengikuti prosedur pemerintah jalani karantina selama 14 hari.

Selfi LIDA

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit