Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adiknya Positif Covid-19, Pesan Menyentuh Via Vallen Bikin Geger

img_title
Via Vallen dan Keluarga

JagoDangdut – Kabar tidak baik datang dari keluarga pedangdut Via Vallen, setelah adik kandungnya dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19. Berita tersebut diungkapkan langsung oleh biduan cantik asal Sidoarjo tersebut di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Via juga memposting foto paru-paru sang adik serta menjelaskan kronologis bisa terkena virus tersebut. Dalam unggahan terbarunya, Via membeberkan secara lengkap tentang hasil pemeriksaan adiknya yang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Meski begitu Via mengaku jika adiknya tersebut aman di rumah, tidak ada kontak langsung dengan keluarga lain.

Baca juga: Koleksi Kendaraan Mewah Inul Daratista hingga Via Vallen

Via Vallen pun menuturkan jika virus corona itu bukan aib. Bahkan keluarga Via sempat takut jika mereka dikucilkan karena ada salah satu anggota keluarganya yang positif.

Pelantun lagu 'Sayang' itu pun lantas berpesan kepada semuanya untuk selalu waspada, jangan merasa kuat. Via juga menuturkan jika saat ini semua keluarganya baik-baik saja, sehat. Bahkan adiknya sendiri juga baik-baik aja.

"CORONA BUKAN AIB!! Adekku aman dirumah, tidak ada kontak langsung dengan keluarga Kita sangat menjaga jarak, dia punya area sendiri ( kamar tidur, kamar mandi dan ruangan untuk narok makanan dan minuman tanpa harus kontak langsung, dia pake alat makan sekali pake buang, dia cuci pakaiannya sendiri, bersih2 sendiri ) Maksud postinganku adalah, org yg udh rapid hasilnya NR blm tentu TIDAK TERPAPAR ?? Keluargaku panik krn postinganku semalam, takut makin dikucilkan krn sebagian msh banyak yg ga tau kalo anggota keluargaku ada yang positif #corona Corona ga terbang kok, selagi mengikuti aturan untuk pake masker dan sering cuci tangan yaa kalian bakal AMAN ??"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit