Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Hebohnya Yunita eks Istri Daus Mini Tak Foto Lebaran

img_title
Yunita Lestari

JagoDangdut – Eks pedangdut yang juga mantan istri komedian Daus Mini, Yunita lestari lewat akun Instagramnya, mencuri perhatian netizen. Dia memajang foto selfie, karena diakuinya tak ada foto lebaran.

Setelah bercerai dari Daus Mini, Yunita Lestari menikah lagi dengan pria bernama Haney Ariska Febrianto. Nama Yunita sempat geger dengan single dangdut Bomat.

Mamak gak photo lebaran, jd posting photo selfie doank ?," tulis Yunita.

Yunita nampak sederhana dengan hijab cokelat.

Netter bilang begini:

hei cantik met idul fitri yaa❤️? peluk cium buat Babang n Embiii

Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam.Mengantar rasa syukur kepada-Nya.Hari ini hari yang fitri.Selamat Hari Raya Idul Fitri.Taqabbalallahu Minna Wa Minkum kak @lee_yunita dan klrga ???

Selamat lebaran kaka

Diberitakan sebelumnya, Ibu dari Ivander Haykal Firdaus kini banyak beraktivitas dengan bisnis onlinenya di Instagram ketimbang menjadi penyanyi dangdut. Nama Yunita sempat geger dengan single dangdut Bomat saat masih di pelukan Daus Mini.

Dalam postingan Instagramnya, Yunita memajang foto-foto berhijabnya. Seperti salah satunya postingan saat ada di Rumah Saja.

Akhirnya malem ini bisa tidur dengan nyenyak, dandan , photo , terus istirahat ?Sayang kalian semua sister onlineku , jaga kesehatan ya ? #dirumahaja," tulis Yunita.

Begini netter dan fans bereaksi akan statusnya.

mama icaalll cantiekk aneutttt cihh.. ??

Moms, lipstik nya pakai brand apa kalau boleh tau ❤️

Gemes ih pengen pipi nya selancip ituh

Kayun dulunya ko gitu yaa, kenapa lebih cantikan sekarang kak, dulu kaya gakerawat.. Malah anaknya yg lebih guanteng.. Hehehe.. Kak yun manteppp tambah tua tambah uayuu...????

Sebelumnya, Yunita juga berpose dengan pakaian hijabnya.

Sungguh jika kamu bersyukur maka Allah akan menambah nikmatmu ??? ( QS Ibrahim : 7 ) .
.

Lovely dress from : @vanazia_mode93 @vanazia.official
Real premium , bahannya adem dan lembut ?," tulis Yunita.

Sebelumnya, mengenal sosok Yunita pertama kali, sampai akhirnya menikah dengan Daus Mini, Karier Yunita saat itu bermula berdangdut dari panggung ke panggung nikahan, sampai dipertemukan dengan Daus Mini pun diakuinya berawal di panggung dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit