Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kalung Inisial Huruf B Wika Salim Jadi Tontonan

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim kembali jadi sorotan dengan kalung yang dipakainya saat selfie. Ya, kalung inisial huruf B jadi sorotan.

Kalung emas itu nampak mewah dan cantik menggantung di leher Wika Salim. Dia juga nampak cantik dan memesona.

Pesona kecantikan Wika Salim seolah terlihat tak pernah pudar. Tak heran jika Wika sekarang memiliki jumlah folowers yang cukup banyak.

Lebaran tahun ini sedih nya gak bisa kumpul keluarga sahabat ..
Tapi ad senengnya juga sih..
Soalny gak ada yang nanyain "kapan nikah" wkwkwk?," begitu tulis Wika

Begini netter berkomentar:

Postingan ini latarnya biru, Kalo kamu liat putih, Berarti kamu sayang aku

jadi pengen nikah

mohon maaf lahir dan batin

Sebelumnya,

Sebelumnya,Wika belajar merancang busana secara otodidak. Wika juga sering mengenakan busana yang dirancangnya sendiri. Salah satu busana tersebt adalah jaket denim yang over sized.

Wika merasa sering menggunakan pakaian dengan model seperti itu. Berangkat dari hal itu, Wika memutuskan untuk menjual apa yang sering dipakainya sehari-hari.

“Selain simple juga tetep keren. Mulai kepikiran kenapa enggak aku jadiin ini gaya aku aja, dan kenapa juga enggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku,” katanya.

Wika banyak melakukan percobaan sebelum menjual ini ke pasaran. Setelah cukup lama melakukan itu, kini Wika yakin produknya akan bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Aku butuh waktu yang lama buat uji coba. Ini kerja lokal tapi mutu internasional. Soal harga, tidak terlalu berat,” katanya.

Terjun di dunia bisnis busana tidak berarti Wika Salim meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Wika akan tetap di jalurnya bermusik sebagai pekerjaan utama.

Wika Salim awalnya dikenal sebagai pedangdut. Namun, baru-baru ini, Wika mengeluarkan album pop berjudul Penyesalan. Wika Salim juga masih aktif mendampingi Tukul Arwana dalam sebuah acara talkshow

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit