Dewi Perssik Akui Bersama Lebby Wilayati Bahagia!

Jumat, 3 Mei 2019 | 08:20 WIB

JagoDangdut – Dewi Perssik adalah biduan tersohor. Ia berkarier sejak usianya masih muda. Kini Depe telah menggenggam popularitasnya. Semua bukan dengan cara instan.

Depe melewati proses yang panjang. Ia melalui itu dengan kemampuan, usaha, dukungan serta doa dari keluarga.

Depe pun melihat ada sosok dirinya pada Lebby Wilayati. Lebby merupakan salah satu keponakan Depe. Ia anak dari kakak kedua Depe, Yon Soeharto yang akrab disapa mas Bin. Diketahui Lebby punya suara yang merdu.
 
Depe kerap mengajaknya bernyanyi bersama di panggung. Dari situ Lebby dilirik oleh label Nagaswara. Kini, Lebby sudah punya single yang berjudul Uwik Uwik Cinta.
 
Untuk diketahui, Lebby baru menyelesaikan jenjang SMA nya. Lebby pun telah mantap menetap di Jakarta bersama tantenya, Dewi Perssik. Lebby akan fokus untuk karir dan pendidikan. tentu saja, hal tersebut dilakukannya untuk membanggakan keluarga.
 
Baca juga: Kakak Dewi Perssik Laporkan Sejumlah Stasiun Televisi ke KPI
 
 
Depe pun salut padanya. Di postingan terbaru Depe, tampak Ia sedang pose bersama Lebby. Depe pun pasang caption yang menarik.
 
"Orang yang paling bahagia ialah orang yang membahagiakan keluarganya. yg berjuang utk kesejahteraan keluarganya. Dan yg selalu mengusahakan senyum bahagia ayah bundanya....dan kami bahagia," tulis Depe.
 
Depe menegaskan bahwa kebahagiaan mereka itu terletak pada keluarga. Mereka berjuang untuk keluarga. Netizen pun tak kuasa menahan komentar.
 
" Setuju, paling penting itu mikin bahagianya keluarga. Moga karier Lebby sukses & Mamipun kariernya tambah sukses "
 
" Ini benar sekali...pengalaman pribadi..setiap kali bisa memberi atau membahagiakan orang tua..rasanya bahagia hati ini tdk bisa diungkapkan dengan kata2.. "
 
" captionnya bagus banget,, mba dewi memang sosok idola. sehat selalu yah mba. sukses juga untuk karir dn pendidikannya lebby. smg lebby bs menjadi the next dewi perssik "
 
Seperti diketahui, Depe memang berseteru dengan keponakannya yang lain, Rosa Meldianti. Merasa gerah dengan penayangan beberapa program tv, ayah dari Lebby, mas Bin pun buat pengaduan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ia merasa pernyataan serta sikap Meldi di program-program tersebut tak mendidik. Sehingga diduga tidak berdasarkan pada UU Penyiaran.

 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk