Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Foto Anak Angkat Didi Kempot! Gak Nyangka Cantik Kebangetan

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Kepergian mendiang Didi Kempot ke pangkuan pemilik semesta pada, 5 Mei 2020 lalu meninggalkan perjuangan yang harus diteruskan. Yup, semasa hidup Ia selalu berupaya melestarikan lagu-lagu Jawa. Lewat konsistensinya dalam dunia musik, Didi Kempot meraup banyak kekaguman dari penggemar serta para petinggi tanah air.

Penyanyi yang mendapat julukan "The Godfather of Broken Heart" ini hanya menonjolkan prestasi. Sampai ketika Ia berpulang, barulah kehidupan pribadinya jadi sorotan. Pemilik nama lahir Didik Prasetyo memiliki 2 istri bernama Saputri, dan Yan Vellia.

Dari istri pertama, Ia memperoleh 3 orang anak. Namun sayang, anak pertama dan ketiga meninggal dunia. Sementara, anak kedua diberi nama Siyola. Kemudian, dari Yan Vellia Ia punya 2 orang anak. Saka berusia 10 tahun dan Seika baru 3 tahun.

Selain anak-anak tersebut, pelantun lagu 'Stasiun Balapan' juga memiliki anak angkat yang dibesarkan oleh istri pertama. Ia adalah Enny Suwinawati. JagoDangdut.com sudah merangkum 5 foto Enny yang pastinya bikin kalian gak nyangka. Cantik kebangetan deh!

1. Potret kebersamaan Enny dengan Didi Kempot, Saputri, serta Siyola. Nampak pula kedekatan Enny dengan Didi Kempot saat dirinya masih kecil.

Enny Suwinawati

2. Enny diketahui kelahiran 1998. Jadi, usianya saat ini 22 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit