Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Cara Tidur Ayu Ting Ting dan Assyifa

img_title
Ayu Ting Ting dan Nunung

JagoDangdut – Dalam sebuah tayangan YouTube. Terbongkar begini cara tidur asli keluarga Ayu Ting Ting. Dalam YouTube berjudul Tidurnya Numpuk Numpuk, Keluarga Ayu Lucu Banget Sih - Keluarga Ting Ting (17/5) PART 1", Ayu yang mengenakan kaus hitam tidur bersama sang adik, Assifa.

Ayah Rojak membangunkannya.

Netter pun kirim komentar:


Gak berenti ngakak,, apalg pas ayu dan sifa baju tidurnya tukaran atasan dan bawahan,,hahahaha,, jd ingat dlu suka bgitu dgn kakaq dikampung


Keluarga Ting Ting Gokil..❤️
Ayah Rojak bikin ngakak..???
Hiburan asyik yg lg bete di rmh krn pandemi Covid.


seru dan kocak keluarga ting ting, semoga sehat semuanya, tambah sukses


ini acara yg saya tunggu2 keluarga ting ting..Q tertawa sendiri kayak orang...pk rojak memang kocak..ayu tt.mungkin berguru sm bpknya???


Ya Allah ngakak terus aku lihat klrga Ayu,gokil habis...


ini acara yg saya tunggu keluarga Ting ting ❤️ emang keluarga trkocak ???

Ayah Rojak mengatakan

"Ada rencana katanya mau bersih-bersih. Ternyata masih pada tidur," kata Ayah Rojak.

Ayu memakai Celana piyamanya. Assifa memakai baju piyamanya.


Sebelumnya, siapa sangka dibalik kesuksesan ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini ternyata ia pernah menjadi korban bullying saat duduk di bangku SMA. Hal ino diungkap oleh sahabat dari Ayu, Caca di salah satu stasiun televisi, acara yang dibawakan oleh Sule, Andre Taulany, hingga Nunung.

 
Dalam acara itu, Caca menyebut jika pelantun Alamat Palsu ini dulunya ternyata kerap bolos sekolah bersama gengnya yang beranggotakan 12 orang. Tak hanya itu, Ayu pernah sampai dibully oleh kakak kelasnya ketika masih kelas 1 SMA.


"Iya (dibully), jadi pas Ayu kelas 1. Waktu itu kita belom deket sih. Karena Ayu cantik kayaknya?" ujar Caca.

 
Tak hanya itu, biduan asal Depok Jawa Barat ini pun kedapatan blak-blakan kepada ayah dari Rizky Febian dan Nunung mengenai pengalamannya dibully di SMA. Hal itu dikarenakan, saat itu Ayu sudah menjadi seorang penyanyi dangdut. Ternyata menjadi biduan merupakan alasan dirinya dibully.

 "Bukan kang, dulu kan namanya penyanyi dangdut gimana gitu ya, dibully-nya di kantin, lagi rame diteriakin, 'Woy itu tuh penyanyi dangdut'. Gue mah telepon aja bapak gue, dateng dia marah-marah," tutur Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit