Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bakal Jadi Imam Ayu Ting Ting, Cowok ini Kasih Bukti Pas Lebaran

img_title
Ayu ting ting bilqis
Sumber :

JagoDangdut – Jadi janda cantik membuat Ayu Ting Ting kerap dijodohkan dengan banyak pria. Penggemar seperti dibuat gemas karena Ayu layak hidup bahagia bersama pasangan baik, sayang pada Ayu dan juga anak semata wayangnya dari Enji, Bilqis Khumairah Razak.

Diantara sejumlah pria yang diisukan dekat, ada 1 nama seolah tak bisa lepas dari sosok Ayu. Sejak kehamilan sang biduan, pria ini begitu tulus beri perhatian ke Ayu. Tak heran, Ia juga sudah dekat dengan keluarga Ayu serta Bilqis yang kini sudah berusia 6 tahun.

Cowok tersebut sedang jadi sorotan. Kerap berucap akan menemui keluarga Ayu untuk mempersuntingnya, lagi dan lagi Ia buat pernyataan yang sama. Bahkan, di kolom komentar yang dapat dilihat bejibun orang. Kalian pasti sudah bisa menebak pria tersebut. Yup, dia adalah Ivan Gunawan.

Jumat, 22 Mei 2020 Ayu terlihat unggah foto dengan Igun di studio tempat mereka memandu acara. Ayu berpose sedang mengintip isi tas Igun yang cukup besar.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

"Ngintip tas kawanku satu ini akh, amplopny byk deh kynya," tulis Ayu dalam keterangan foto.

Kemudian, Igun kedapatan membalas Ayu dengan kalimat bikin baper. Ia menyebut kalau ada waktu yang tepat, kawan berganti imam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit